Eloquence Beauty

Tampil Cantik Alami | Make Up Tips | Membangun Karir Dari Bisnis Online

Peluang Bisnis On Line Bersama DBC Network

Sudahkan kamu menyediakan spare uang untuk:

  1. Mengantisipasi kebutuhan hidup yang semakin meningkat 5,10,15, atau bahkan 20 tahun mendatang?
  2. Persiapan uang kesehatan dan jiwa untuk hari tua anda dan keluarga?
  3. Menyiapkan uang tambahan jika sanak keluarga anda membutuhkan uluran tangan?
  4. Membantu mempersiapkan dana pendidikan yang matang untuk anak-anak? Ingat lho ya… dana pendidikan selalu naik per tahun rata-rata 20%.
  5. Mewujudkan impian orang tua yang belum tersalurkan, seperti naik haji atau travelling bersama keluarga bersama-sama?
  6. Membantu biaya kesehatan orang tua kita yang semakin tua, semakin rentan akan penyakit?
  7. Mempersiapkan uang lebih ketika sudah tidak produktif lagi bekerja?
  8. Bisa bersedekah lebih banyak ?

Dunia bisnis? Dunia yang sama sekali saya tidak pernah sentuh sama sekali. Ya mungkin sama dengan anda yang saat ini sedang membaca tulisan saya, betul?

Ada hal yang perlu anda tahu sebelum membaca tulisan saya selanjutnya. Bahwa PERCAYA ATAU TIDAK, Saya tuh:

  • ANTI diajak bisnis atau sesuatu apapun yang berhubungan dengan berbisnis, berbeda dengan kedua saudara kandung saya sudah biasa jualan loh dari zaman jebot…
  • ANTI MLM yang saya pikir hanya MEMBUANG WAKTU, UANG dan TENAGA
  • ANTI jualan produk apapun! Nah loh.. bingung khan bisnis kok nggak mau berhubungan sama orang?

Eitss… tapi ITU dulu ya… sebelum saya tahu tuh ternyata ada bisnis Oriflame yang didukung oleh d’BC Network  yang:

  • BISA dikerjakan dimana saja dan kapan saja karena sistem nya on line dan bisa off line.
  • HANYA bermodal awal sangat kecil, HANYA Rp 39.900,- + Copy KTP
  • SUDAH menyediakan aneka produk sehari-hari yang berkualitas yang memang kita dapat digunakan sendiri ataupun dijual ya.. jadi nggak mikirin lagi deh tuh mau jualan apa..

 SIAP UNTUK BERGABUNG?

Hubungi saya dan mari kita mewujudkan impian ini bersama-sama ya!

 

No comments yet»

Leave a Reply

