Eloquence Beauty

Tampil Cantik Alami | Make Up Tips | Membangun Karir Dari Bisnis Online

Oriflame Beauty Lip Spa Therapy

Pelembab bibir yang merawat sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah karena kering. Lapisan gandanya melembabkan hingga 300%, membantu mencegah hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi lingkungan.”

Satu hal yang membuat saya paling gak pede dalam penampilan sehari-hari adalah bibir kering dan pecah-pecah.😦

Dari remaja sampai dewasa, masalah yang satu itu memang susah untuk dihilangkan, mungkin karena sudah bawain lahir ya… hehehe… Saya memang punya kebiasaan buruk, yaitu kurang suka minum air putih yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh sehari-hari. Paling suka minum sesuatu yang ada rasanya, apalagi rasa kopi! (itu sih memang hobinya nongkrong di kedai kopi :))

Hasilnya ya itu tadi, walaupun sudah cape-cape ber-make up sempurna, tapi bibir gak bisa kompromi untuk diulas lipstik karena malah bikin tambah kering dan pecah! Jadinya banyak yang mengira kalau saya sedang sakit. Duuuh…

Solusinya ternyata sederhana dan tersedia dengan mudah! Oriflame Beauty Lip Spa Therapy ini memang baru-baru saja saya coba pakai. Still with no lipstick, though…. Karena masih belum berani. Ternyata hasilnya mengagumkan! Dalam beberapa hari bibir sudah mulai terasa mulus dan lembab. Dan bisa saya bayangkan kalau saya pakai terus menerus, maka dandanan saya dengan menggunakan lipstik apapun bisa terlaksana! Gak sabar….🙂

2 Comments»

  heldisyah wrote @

gmana sy klo mau beli produk lip spa therapy ini? trims

  Judith Diaz wrote @

Boleh langsung pesan melalui saya, sis. Silahkan lihat catalogue di bulan januari, pembelian 2 lip spa therapy gratis 1 lagi loh. Please cek email ya. Thanks for visiting my blog.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: